Sidoarjo

Libur panjang Imlek, polisi Sidoarjo melakukan PPKM Mikro dengan penyekatan di empat titik. Empat titik perbatasan pintu masuk wilayah Sidoarjo dilakukan penyekatan mulai 9-22 Februari, ada di kawasan Waru, Krian, Porong dan Prambon.

Hari pertama penyekatan, 429 orang telah menjalani rapid antigen. Dari jumlah itu, 3 orang positif rapid antigen. Informasi yang dihimpun, tiga orang tersebut asal Beji, Pasuruan saat melintas di perbatasan Porong. Sedangkan dua lainnya berasal dari Gresik dan Trenggalek saat rapid antigen di perbatasan Krian.

Sementara dari empat titik perbatasan, perbatasan Waru-Sidoarjo 193 orang rapid antigen, di Terminal Purabaya Bungurasih 25 orang. Namun hasilnya negatif secara keseluruhan.

Sementara di Perbatasan Pos Porong yang menjalani rapid antigen sebanyak 113 orang, ditemukan satu positif. Sedangkan di Pos Krian, warga luar kota yang akan ke Sidoarjo sebanyak 98 orang menjalani rapid antigen. Hasilnya, dua orang positif rapid antigen.

“Di Pos Porong warga luar kota, yang masuk Kota Sidoarjo dilakukan pemeriksaan dan menjalani rapid antigen. Dari 113 orang yang diperiksa ditemukan satu orang reaktif,” kata Kompol Rochsululloh Kapolsek Porong saat dihubungi, Jumat (12/2/2021).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments