Ketua Tim PKK dan Bunda PAUD Jawa Barat, Atalia Praratya mengatakan, di masa Covid-19 yang belum usai ini masyarakat, khususnya para ibu harus tetap bertahan.

“Banyak yang mulai lelah tapi banyak juga yang tetap bertahan. Saat ini kita lebih membutuhkan bantuan banyak pihak,” ujarnya dalam webinar bersama Wings Care bertajuk Bangkit & Menghebat di Era New Normal (Kesehatan, Parenting, Pendidikan), Selasa (16/2/21).

Munculnya pandemi Covid-19 ini, membuat setiap orang beradaptasi dengan kebiasaan baru. Mulai dari bersosialisasi, komunikasi hingga belajar mengajar semua dibatasi.

Cristiano Ronaldo

“Semua dibatasi, tapi di manapun kita harus tetap bahagia,” katanya.

Ia melanjutkan, bahkan Covid-19 ini menyerang tidak mengenal siapapun. Misalnya, pesepakbola Cristiano Ronaldo yang terinfeksi Covid-19.

“Padahal kita tahu kalau pemain bola itu olahraganya rajin. Ternyata kena juga,” terang istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu.

Oleh karenanya Atalia mengingatkan ibu-ibu dan masyarakat umum, untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Pihaknya pun tak pernah berhenti mensosialisasikan pentingnya hidup sehat, agar tidak mudah tertular dan terinfeksi Covid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments