Kalsel – Jum’at (24/09/2021) Sambang merupakan salah satu tugas pokok bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silahturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aipda Hermanto Bhabinkamtibmas desa Margajaya Polsek Pamukan Utara yanh melaksanakan kunjungan ke kantor Desa untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Perangkat desa.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan,” Ujar Aipda Hermanto.

“Para perangkat Desa Margajaya mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat,” tutur Kepala Desa.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pamukan Utara menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”tutup Kapolsek

Sumber; humas.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments