JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dan para anak buah kapal ( ABK ) di wilayah Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (11/8/2021).Untuk mempercepat sekaligus mempermudah pelayanan vaksinasi ini, polisi membuat sistem jemput bola dengan menyiapkan kendaraan khusus bagi para ABK atau nelayan yang baru saja bersandar.

Berdasarkan pantauan wartawan MNC Portal di lokasi, sejumlah petugas dengan membawa kendaraan khusus menjemput nelayan yang telah bersandar untuk dibawa ke Rusun Muara Angke yang menjadi sentra Vaksinasi Merdeka.

Petugas penjemputan terlihat menyambangi setiap kapal yang telah bersandar. Saat tiba petugas menanyakan para ABK atau nelayan apakah sudah divaksin Covid-19. Jika belum, maka petugas akan menawarkan untuk divaksin.

“Bapak bapak sudah divaksin belum?” tanya petugas.

“Belum pak, memang bisa divaksin pak?” jawab nelayan tersebut.

Polisipun langsung mengajak para nelayan untuk divaksin sekaligus mengingatkan protokol kesehatan. a dipakai,” ucap petugas di lokasi.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat mengatakan, untuk mempercepat vaksinasi merdeka yang dilakukannya, TNI-Polri bekerja sama dengan warga untuk melakukan jemput bola.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments