Guna percepatan Vaksin terhadap masyarakat guna meningkatkan herd immunity di masyarakat sehingga gerai vaksinasi merdeka yang digiatkan kembali oleh Polsek Densel, Polresta Denpasar bekerjasama dengan Kelurahan Sesetan dan PT. Indonesia Power di Wantilan Pura Dalem Batan Kendal Sesetan, Jl. Suwung Batan Kendal Sesetan Densel, Senin (13/9/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan selama 3 hari dari Tanggal 13, 14 dan 15 September 2021, Jam 08.00 Wita sampai dengan selesai dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac untuk Dosis 1, yang ditujukan terhadap masyarakat umum yang belum pernah vaksin.

Kapolsek Densel AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. dalam keterangannnya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang kami gerai bertujuan untuk mempercepat vaksinasi dan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat sehingga program vaksinasi pemerintah segera tercapai untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami telah menggerai vaksinasi presisi polri, vaksinasi merdeka polri diberbagai tempat/lokasi selama ini, bekerjasama dengan Polresta Denpasar, Tenaga Kesehatan, Desa/Lurah di Kecamatan Denpasar Selatan dalam selama telah berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments