Polresta Palangka Raya – Kapolsek Sebangau Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H. mendampingi penyerahan bantuan sosial (Basos) bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau, Senin (27/09/2021) pagi.

Anas menuturkan kegiatan yang berlangsung di Jalan Kameloh Baru tersebut dilaksanakan oleh PJU Polwan Polda Kalimantan Tengah yang dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A. dengan didampingi Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. dan Kabagops Polresta Palangka Raya.

“Rombongan tiba sekitar Pukul 09.00 WIB Rombongan PJU Polwan Polda Kalteng tiba di pemukiman yang terdampak banjir Jalan Kameloh Baru Permai Kel Kameloh Baru dan disambut oleh Kapolsek Sabangau bersama Kanit Reskrim Polsek Sabangau, Camat Sabangau, Lurah Kameloh Baru dan Para Ketua RT/RW Kameloh Baru,” beber Anas.

Selanjutnya ibu Wakapolda Kalteng beserta rombongan menuju pemukiman penduduk di Kameloh Baru Bawah yang berada pinggir DAS Kahayan dengan menggunakan perahu kelotok besar dan perahu kelotok kecil untuk menyalurkan langsung bantuan sosial serta meninjau langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

“Penyerahan bansos berupa 300 paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Kalimantan Tengah terhadap warga korban banjir khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya,” tandasnya. (bib)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments