MANADO, iNews.id – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Direktur Utama Jasa Raharja Rivan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Manado, Rabu (25/8/2021). Bantuan sosial berupa sembako juga diberkan kepada para sopir angkutan kota dan sopir bus.

“Saya melihat hari ini bersama bapak Kapolda dan pak Dirut Jasa Raharja meninjau pelaksanaan vaksinasi di Polresta Manado. Hari ini dilaksanakan 200 vaksin baik vaksinasi pertama maupun kedua yang khusus diberikan kepada para sopir angkutan dan ojek,” ujar Irjen Pol Istiono.

Vaksinasi yang digelar setiap hari di Polresta Manado ini, dipadati warga Kota Manado dan sekitarnya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Menurutnya, para sopir angkutan dan ojek adalah pelaku mobilitas di jalan yang sangat riskan terpapar covid, karena setiap hari selalu berhadapan dengan pengguna jalan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya warga yang divaksin, herd immunity semakin meningkat, terutama pelaku pengguna jalan, pelaku transportasi,” ucap mantan Dirlantas Polda Sulut tahun 2009 ini.

Meski sudah divaksin, dia berharap masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, terutama memakai masker.

Editor : Cahya Sumirat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments