Tribratanews.polri.go.id- Bandar Lampung. Kepolisian Daerah (Polda) Lampung telah membagikan sebanyak 2.400 nasi kotak untuk masyarakat Bandarlampung yang terdampak Covid-19 dan PPKM.

“Kita sejak 5 Agustus dengan jam kerja melaksanakan pemberian nasi kotak. Dalam sehari kita membagikan 600 nasi kotak kepada masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad m di Bandarlampung, Rabu (11/8/2021).

Kabid Humas Polda Lampung mengatakan melalui gerakan dapur umum peduli masyarakat, pihaknya akan terus membantu meringankan beban masyarakat.

Tidak hanya pemberian nasi kotak, Polda Lampung juga bersama masyarakat yang peduli terus memberikan bantuan sosial seperti sembako dan lainnya.

“Ini merupakan wujud perhatian Kapolda Lampung khususnya terhadap warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung mengatakan pendistribusian bantuan sejauh ini berjalan dengan lancar. Pemberian nasi kotak dan sembako diserahkan dengan tepat sasaran melalui perwakilan anggota Bhabhinkamtibmas wilayah masing-masing.

“Melalui anggota Bhabinkamtibmas mudah-mudahan apa yang kita serahkan tepat sasaran. Karena bagaimana pun mereka yang lebih mengetahui warganya,” kata Kabid Humas Polda Lampung.Selain pemberian nasi kotak dan bantuan sosial, Polda Lampung juga terus melakukan percepatan vaksinasi massal dengan melaksanakan vaksinasi keliling.

Hal itu dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dengan cara menjemput bola.
“Wilayah Polda Lampung termasuk jajaran polres terus melaksanakan itu dengan melalui pendaftaran secara online guna menghindari kerumunan,” katanya.

(bb/bq/hy)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments