SOLO, iNews.id – Kegiatan mengheningkan cipta bagi masyarakat yang meninggal dunia akibat Covid-19 turut digelar di Kota Solo, Sabtu (10/7/2021).  Mengheningkan cipta melibatkan berbagai kalangan, mulai dari polisi, tukang becak, dan tukang tambal ban.

Kegiatan mengheningkan cipta antara lain dilakukan di sela-sela kegiatan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) saat PPKM darurat. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat, antara lain tukang becak dan tukang tambal ban.

Ketika tepat pukul 10.07 WIB, aktivitas dihentikan sebentar. Polisi bersama warga mengheningkan cipta sejenak untuk mendoakan mereka yang meninggal karena Covid-19.

Dengan khidmat, mereka hening cipta sekaligus doa bersama agar wabah Covid-19 segera hilang.

“Kami melaksanakan hening cipta bersama pengendara yang melewati Panggung Jebres. Setelah selesai, kami melanjutkan pembagian masker bagi para pengendara,” Kapolsek Jebres, Kompol Suharmanto, Sabtu (10/7/2021).

Setelah itu, dilanjutkan pembagian beras untuk warga yang membutuhkan, seperti pengemudi becak hingga tukang tambal ban.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments