Grobogan – Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Nganjuk sampai saat ini masih bergulir. Dan pelaksanaan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Mapolres Grobogan dengan vaksinator dari Si Kes Polres Grobogan.

Untuk pelaksanaan vaksin di wilayah Polres Grobogan pada hari ini Senin, (04/10/2021) kali ini sebanyak 300 warga dari berbagai wilayah ikuti Vaksinasi di Polres Grobogan yang sama sekali belum mendapatkan vaksinasi covid – 19.

Kegiatan vaksinasi yang langsung dikomandoi oleh Kasi Kes Polres Grobogan Iptu Hardono.

Saat melakukan pemantauan dan pengamanan giat vaksinasi di barak Dalmas Polres Grobogan Kasubsi Penmas Si Humas Aiptu Teddy menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk tidak berkerumun saat pendaftaran dan saat menunggu panggilan vaksinasi oleh petugas.

“Bapak, Ibu dan saudara – saudara yang mengikuti vaksinasi, agar mematuhi protokol kesehatan, jangan bergerombol dan tetap memakai masker,” imbau Kasubsi Penmas.

Kasubsi Penmas juga menghimbau warga peserta vaksinasi Setelah pelaksanaan suntik vaksin dihimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes.

Saat berita ini di turunkan Giat vaksinasi masih berlangsung dengan aman dan tertib serta warga yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah divaksin.

Sumber : tribratanews.jateng.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments