JABAR – Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. menggandeng beberapa pihak untuk bersama didalam percepatan program vaksinasi terlebih di Kota Banjar, Selasa (27/07/2021)

Beberapa titik lokasi tersebut yaitu di Mapolres Banjar Polda Jabar, Klinik Vita Medika, Klinik PKU Muhammadiyah Kota Banjar, dan GKI Kota Banjar bersama dibantu vaksinator berasal dari Dokkes Polres Banjar, Klinik Vita Media serta Klinik PKU Muhammadiyah

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengumumkan bahwa jadwal pelaksanaan vaksinasi di lokasi selanjutnya yaitu di Mapolres Banjar Polda Jabar mulai hari, Selasa tanggal 27 Juli 2021 hingga bersama hari, Jumat tanggal 30 Juli 2021 jam 08.00 hingga bersama 12.00 Wib, tetapi di Klinik Vita Medika jadi hari Selasa sampai dengan, Minggu jam 10.00 hingga bersama 16.00 Wib, sedang di PKU Muhammadiyah hari Selasa, Kamis dan Sabtu jam 08.00 hingga bersama selesai serta di Gereja GKI Kota Banjar hari Sabtu jadi jam 08.00 Wib sampai bersama dengan selesai.

Di sela-sela kesibukan berikut Kapolres Banjar Polda Jabar menjelaskan pihaknya terus jalankan percepatan di dalam menyukseskan program vaksinasi tersebut.

“Ya, kita dengan beberapa pihak (Vita Medika, PKU Muhammadiyah, dan Gereja GKI Kota Banjar) menggelar vaksinasi secara serentak sesuai bersama dengan jadwal yang sudah dishare pada mulanya (berupa infografis/flyer) di media sosial dan rekan-rekan jurnalis,” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

“Selain warga Kota Banjar, Kami juga terima warga penduduk dari luar Kota Banjar atau warga di sekitaran Kota Banjar untuk laksanakan vaksinasi di tempat-tempat tersebut.” Pungkas Kapolres Banjar Polda Jabar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments