TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN – Puluhan Polwan Polres Pamekasan, Madura, membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 (virus Corona) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Selasa (31/8/2021).

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Polwan Senior Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah.

Bansos sembako ini dibagikan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73 pada 1 September 2021 besok.

“Ada puluhan paket sembako yang akan dibagikan dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu atau para janda tua yang ada di Pamekasan yang terdampak pandemi Covid-19,” kata AKP Nining Dyah kepada TribunJatim.com, Selasa (31/8/2021).

Menurut Polwan yang juga menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Pamekasan ini, pembagian bansos sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Pamekasan kepada masyarakat.

Ia berharap, Polwan makin dipercaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat, dan bisa dekat dengan masyarakat.

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Jadi Polwan,” ujarnya.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya saat ini di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments