Kotim (12/09/2021) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Penyaluran Bansos Kebutuhan Pokok ke Posko Satgas Bencana, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto, S.H menjelaskan dalam rangka penanganan bencana Banjir, Team Jelawat Sat Sabhara membantu proses pendistribusian paket telur ayam sebanyak 5000 butir dan 40 dus mie instant dari PT. Pokphand Sampit, kepada Posko Satgas Bencana Alam di Desa Hampalit dan Dapur Umum Desa Petak Bahandang wilayah Kabupaten Katingan.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Team Patroli Jelawat dan Humas PT. Pokphand Sampit, berangkat menuju ke wilayah Kabupaten Katingan dan setelah tiba di lokasi, Bansos diserahkan langsung pada lokasi Posko Satgas Bencana Alam dan Dapur umum yang memerlukan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan makanan bagi warga yang terdampak banjir, dan semoga debit air segera turun agar warga masyarakat sekitar dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya” Ujar Kasat Sabhara.

Sumber: baritorayapost.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments