Tribratanews.polri.go.idMadiun. Menteri Kesehatan, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., turut menyampaikan apresiasi mendalam kepada jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia atas kontrobusi memberikan bantuan menanggulangi pandemi Covid-19, khususnya di Kota Madiun.

Bukan hanya itu, apresiasi juga disampaikan kepada jajaran TNI dan seluruh pilar yang telah berjuang bersama menanggulangi pandemi Covid-19 di kota pendekar tersebut.

Hal tersebut disampaikan melihat telah terlaksananya upaya membentuk kekebalan kelompok dengan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilakukan kepada 1.500 warga. Hal ini merupakan hasil kerja bareng dengan TNI-Polri tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Jumat (18/6/21).

Menkes memberikan apresiasi khususnya atas sinergi tiga pilar di Kota Madiun dalam penanganan Covid-19. Selain itu juga disampaikan imbauan kepada masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan. Sebab, vaksinasi tidak menutup kemungkinan untuk tertular. Vaksinasi hanya menjadi salah satu upaya pengendalian penularan Covid-19 dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments