BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu pagi tadi menerima penghargaan presisi award dari lembaga kajian strategis kepolisian indonesia atau lemkapi atas dedikasi Polda bengkulu dan jajaran dalam melaksanakan vaksinasi massal covid 19 untuk masyarakat di provinsi bengkulu.

Penghargaan presisi award untuk Polda Bengkulu diberikan langsung oleh direktur eksekutif lembaga kajian starategis kepolisian indonesia atau lemkapi di ruang kerja kapolda bengkulu yang di saksikan langsung oleh seluruh pejabat utama polda bengkulu di ruang kerja kapolda pagi tadi.

Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibun mengatakan penghargaan ini sengaja di berikan kepada Polda Bengkulu atas pertimbangan yang matang dan melihat kinerja Kepolisian Daerah Bengkulu dalam membantu pemerintah untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi massal di indonesia terkhusus di Provinsi bengkulu.

Lemkapi menilai vaksinasi massal yang di lakukan oleh polda bengkulu berhasil dengan capaian yang memuaskan selain program vaksinasi polda bengkulu juga melakukan kegiatan bakti sosial yang sangat di rasakan oleh masyarakat manfaatnya.

Disisi lain, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si menyambut baik penghargaan yang di berikan oleh lemkapi ini dan penghargaan ini akan menjadi cambuk penyemangat polda bengkulu untuk lebih baik lagi kedepannya terkhsus penanganan covid 19 di provinsi Bengkulu.

selain melakukan penilaian terhadap kegiatan sosial dlaam penanganan covid 19 di daerah masing masing polda se Indonesia lemkapi juga turut menyoroti kinerja para personil kepolisian di indonesia apakah kehadiran polri di sambut baik masyarkat atau sebaliknya dan lemkapi juga meminta seluruh personil keposlian di indonesia untuk selalu memebrikan pelayanan yang baiki bagi masyarkat indonesia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments