Mojokerto (beritajatim.com) – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri upacara peringatan Jari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 bersama Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Hinawan dan Forkopimda secara virtual di Aula Wira Pratama Mapolresta Mojokerto, Kamis (1/7/2021).

Upacara secara daring yang dilaksanakan secara langsung dari Istana Negara, Jakarta. Tampak hadir Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Polri.

Ini lantaran Polri telah bekerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di tanah air. Tidak hanya itu, Polri juga dinilai telah bersinergi dengan berbagai berbagai pihak dalam menjalankan kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19. Presiden meminta kepada seluruh jajaran Polri untuk tidak lengah dan terus menjalankan tugas-tugas pokoknya.

Agar tercipta ketertiban dan keamanan, serta memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Presiden meminta agar Polri harus berpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Polri harus juga didukung oleh perkembangan teknologi mutakhir.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengucapkan terima kasih kepada Polri yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dalam menjaga kondusifitas keamanan di Bumi Majapahit. “Khususnya, selama kondisi pandemi Covid-19,” tegasnya. [tin/kun]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments